alexametrics

Jalan Sekitar DPR Ditutup, Transjakarta Masih Lakukan Pengalihan Rute

loading...
Jalan Sekitar DPR Ditutup, Transjakarta Masih Lakukan Pengalihan Rute
PT Transjakarta masih melakukan pengalihan rute bus yang melintas di depan Gedung DPR.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Transjakarta masih mengalihkan rute perjalanan sejumlah bus kebanggan Pemprov DKI Jakarta khususnya yang melintas di depan Gedung DPR. Ini dilakukan karena masih adanya penutupan jalan disekitar Gedung DPR/MPR RI.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, sehubungan dengan masih terjadinya penutupan jalan disekitar Gedung DPR/MPR, sejumlah rute Transjakarta masih dialihkan untuk dapat tetap melayani pelanggan.

"Rekayasa pengalihan rute Transjakarta berlaku hingga ada pengumuman kembali akan normalnya rute-rute yang disebutkan," ujarnya pada wartawan, Selasa (1/10/2019).(Baca: Transjakarta Kembali Lakukan Pengalihan Rute, 11 Bus Stop Tak Layani Penumpang)

Adapun rute yang dialihkan sebagai berikut;
Rute S41: Pondok Cabe - Tanah Abang saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Pondok Cabe - Plaza Senayan - Pondok Cabe terkait adanya penutupan jalan



Rute 10H : Blok M - Tj.Priok sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Petojo untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 4A : TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte RS. Harapan Kita dikarenakan adanya pentupan jalan.

Koridor 9: Pinang Ranti - Pluit sudah kembali beroperasi normal. namun sementara tidak berhenti pada Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan berlaku kedua arah.

Rute 8C: Kebayoran Lama-Tanah Abang sudah kembali beroperasi normal
Rute 9E: Kebayoran Lama-Grogol 2 sudah kembali beroperasi normal
2Rute 3F: Kalideres-GBK sementara tidak melayani pelanggan.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak