Jalan Sekitar DPR Ditutup, Transjakarta Masih Lakukan Pengalihan Rute

Selasa, 01 Oktober 2019 - 11:04 WIB
Jalan Sekitar DPR Ditutup, Transjakarta Masih Lakukan Pengalihan Rute
Jalan Sekitar DPR Ditutup, Transjakarta Masih Lakukan Pengalihan Rute
A A A
JAKARTA - PT Transjakarta masih mengalihkan rute perjalanan sejumlah bus kebanggan Pemprov DKI Jakarta khususnya yang melintas di depan Gedung DPR. Ini dilakukan karena masih adanya penutupan jalan disekitar Gedung DPR/MPR RI.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, sehubungan dengan masih terjadinya penutupan jalan disekitar Gedung DPR/MPR, sejumlah rute Transjakarta masih dialihkan untuk dapat tetap melayani pelanggan.

"Rekayasa pengalihan rute Transjakarta berlaku hingga ada pengumuman kembali akan normalnya rute-rute yang disebutkan," ujarnya pada wartawan, Selasa (1/10/2019). (Baca: Transjakarta Kembali Lakukan Pengalihan Rute, 11 Bus Stop Tak Layani Penumpang)

Adapun rute yang dialihkan sebagai berikut;
Rute S41: Pondok Cabe - Tanah Abang saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Pondok Cabe - Plaza Senayan - Pondok Cabe terkait adanya penutupan jalan

Rute 10H : Blok M - Tj.Priok sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Petojo untuk kedua arah dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 4A : TU Gas - Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte RS. Harapan Kita dikarenakan adanya pentupan jalan.

Koridor 9: Pinang Ranti - Pluit sudah kembali beroperasi normal. namun sementara tidak berhenti pada Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Kemanggisan berlaku kedua arah.

Rute 8C: Kebayoran Lama-Tanah Abang sudah kembali beroperasi normal
Rute 9E: Kebayoran Lama-Grogol 2 sudah kembali beroperasi normal
2Rute 3F: Kalideres-GBK sementara tidak melayani pelanggan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1058 seconds (0.1#10.140)