Ada Demo di Depan Gedung DPR/MPR, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

Senin, 30 September 2019 - 07:53 WIB
Ada Demo di Depan Gedung DPR/MPR, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute
Ada Demo di Depan Gedung DPR/MPR, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute
A A A
JAKARTA - Sehubungan dengan adanya kegiatan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR hari ini, beberapa rute bus Transjakarta akan dilakukan pengalihan. Hal ini sebagai antisipasi sehinggga Transjakarta tetap melayani pelanggan.

Adapun pengalihan rute sebagai berikut:

Koridor 9: Pinang Ranti-Pluit sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan.

Rute 4A: TU Gas-Grogol sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan.

Rute T11: Bundaran Senayan-Poris Plawad sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.

Rute 1F: Bundaran Senayan-Stasiun Palmerah dan 1B: Tosari-Stasiun Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2

Rute 3F: Gelora Bung Karno-Kalideres sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR.

"Pengalihan rute tersebut akan kembali melayani pelanggan seperti semula sampai situasi kondusif di sekitar tempat kegiatan aksi," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta), Nadia Diposanjoyo, Senin (30/9/2019) pagi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)