alexametrics

Imbas KA Tabrak Mobil di Perlintasan Depok, Pengguna KRL Menumpuk

loading...
Imbas KA Tabrak Mobil di Perlintasan Depok, Pengguna KRL Menumpuk
Ribuan orang pengguna KRL menumpuk di Stasiun Bojong Gede, Senin (30/9/2019) pagi. Foto: Ist
A+ A-
BOGOR - Imbas KA 1250 (Jakarta Kota-Bogor) menabrak mobil di perlintasan antara Stasiun Depok-Citayam, membuat perjalanan KA pagi ini mengalami gangguan. Imbasnya, ribuan pengguna KRL menumpuk di stasiun-stasiun.

Seperti di Stasiun Bojong Gede. Fajar, salah seorang pengguna KRL, mengatakan, ribuan orang saat ini menumpuk di Stasiun Bojong Gede. "Ampun ini, penumpangnya menumpuk," ujar Fajar.

Kondisi tak jauh beda juga terjadi di Stasiun Cilebut. Salah seorang pengguna KRL, Budi, menyatakan, pagi ini perjalanan KRL masih mengalami gangguan.
Tak pelak penumpukan penumpang di peron stasiun, karena KRL Commuter Line dari arah Stasiun Bogor mengalami keterlambatan.



Diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di perlintasan Pondok Terong, Depok, Senin (30/9/2019) dini hari tadi. KRL Commuter Line relasi Jakarta Kota-Bogor menabrak sebuah minibus. Akibat kecelakaan itu, kondisi minibus warna hitam ringsek. Dua orang penumpangnya dinyatakan meninggal dan dua orang lainnya mengalami luka parah. (Baca juga: KRL Tabrak Minibus di Perlintasan Depok, Dua Orang Meninggal Dunia)

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyatakan proses evakuasi KA 1250 yang menabrak mobil di perlintasan antara Stasiun Depok-Citayam, baru selesai pagi ini. Saat ini perjalanan KA dinyatakan sudah normal kembali.

"Proses evakuasi KA 1250 (Jakarta Kota-Bogor) saat ini telah selesai, perjalanan KA antara Depok-Citayam normal kembali," tulis PT KCI dalam akun Twitternya #InfoLintas, Senin (30/9/2019) pagi.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak