Program Jakarta Ramah Bersepeda Dapat Dukungan Masyarakat

Minggu, 29 September 2019 - 12:06 WIB
Program Jakarta Ramah Bersepeda Dapat Dukungan Masyarakat
Program Jakarta Ramah Bersepeda Dapat Dukungan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Program Jakarta Ramah Bersepeda mendapat dukungan dari masyarakat. Sebab, program Pemprov DKI ini mendorong paradigma masyarakat untuk menggunakan transportasi ke arah yang lebih baik dan mengedepankan aspek kesehatan.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan, program jalur pesepeda yang masih dalam tahap uji coba adalah program yang mengedepankan aspek ramah lingkungan. Hal itu dilakukan tidak lain untuk memperbaiki kualitas kesehatan bagi masyarakat perkotaan.

"Saat ini sudah ada namanya tim relawan sepeda, mereka mulai melakukan evaluasi dari perspektif pesepeda. Jadi kita harapkan dengan seluruh elemen masyarkat ikut serta dalam menyukseskan program jakarta ramah bersepeda," kata Syafrin saat dihubungi SINDOnews, Minggu (29/9/2019).

Selajutnya, Syafrin menuturkan, saat ini pihaknya belum menerima komplain dari masyarakat yang tidak setuju mengenai Program Jakarta Ramah Bersepeda. Menurut dia program ini malah mendapat dukungan penuh dari para pegiat sepeda atau mereka yang hobi bersepeda.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)