alexametrics

Meninggal Tak Wajar, Polisi Selidiki Kematian Wartawan di Palmerah

loading...
Meninggal Tak Wajar, Polisi Selidiki Kematian Wartawan di Palmerah
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat tengah menyelidiki kematian wartawan Tribrata, Agung Maryana (29) yang meninggal di kamar kostnya Gang KH Muchtar Nomor 100 RT 004/011, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu 21 September 2019 lalu.

Polisi melihat meninggalnya Agung tak wajar. Hal ini ditemukan adanya luka jeratan menyerong ke bawah di bagian leher. Keluarga Agung menduga Agung meninggal dibunuh.

Keponakan Agung, Muhammad Rifqi Abdurahman mengatakan, laporan ini baru dibuat usai keluarga besar musyawarah. Mereka ingin mengetahui penyebab meninggalnya Agung.



"Karena juga kan kemarin kita masih berduka ya. Jadi kemarin kami laporkan,” kata Rifqi di konfirmasi, Rabu (25/9/2018).

Rifqi mengaku saat mendapatkan informasi meninggalnya Agung dari adiknya. Kala itu, Agung terbaring lemah di Rumah Sakit Satria, IKKT, Palmerah, Jakarta Barat.

“Kata Dokter, Om udah meninggal beberapa jam sebelumnya,” ucap Rifqi.

Informasi dihimpun, sebelum meninggal Agung sempat bertengkar hebat dengan istrinya, Desi. Dalam pertengkaran itu, Desi pergi keluar membeli makan, pas balik dia teriak minta tolong.

“Ini keterangan dari tetangganya. Katanya gantung diri tapi gak ada yang liat dia tergantung di dalam kamar," ungkap dia.

Kini ia bersama polisi bakal mendatangi kamar kos Agung Maryana untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. "Ini saya mau olah ke kostnya katanya mau olah TKP," ucapnya.

Kanit SPKT Polres Metro Jakarta Barat, AKP Sumair membenarkan laporan itu, ia menegaskan kasus telah ditangani Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak