alexametrics

Lalu Lintas di Tugu Tani dan Sekitarnya Lumpuh

loading...
Lalu Lintas di Tugu Tani dan Sekitarnya Lumpuh
Situasi lalu lintas di perempatan Tugu Tani, Jakarta. Foto/@TMCPoldaMetro
A+ A-
JAKARTA - Lalu lintas di sekitar Tugu Tani, Jakarta, Senin (23/9/2019) mengalami kepadatan. Sejumlah kendaraan baik roda dua dan roda empat terjebak kemacetan panjang di perempatan Tugu Tani. Bahkan, lalu lintas di perempatan ini juga manjadi lumpuh

Pantauan SINDOnews, kemacetan ini sudah berlangsung selama 3 jam lebih, atau saat dimulainya acara Tabligh Akbar di Monumen Nasional (Monas). Nampak para peserta acara tabligh akbar memarkir sepeda motor di atas trotoar Jalan Kebon Sirih dekat Gedung DPRD DKI Jakarta.
Lalu Lintas di Tugu Tani dan Sekitarnya Lumpuh
Situasi terkini lalu lintas sekitar Tugu Tani, Jakarta. Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnewsHingga kini petugas kepolisian belum dapat mengurai kemacetan yang telah belangsung cukup lama itu.

Jufri salah seorang pengendara motor yang melintas di kawasan Tugu Tani mengatakan, kemacetan ini sangat jarang terjadi. Karena situasi pun biasya normal.



"Ini udah jam setengah dua belas tumben banget macet kaya begini, biasaya jam segini mah normas, mas," kata Jufri saat ditanya soal kemacetan di kawasan Tugu Tani, Senin (23/9/2019) malam.
Lalu Lintas di Tugu Tani dan Sekitarnya Lumpuh
Situasi terkini lalu lintas sekitar Tugu Tani, Jakarta. Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnewsJalan menuju Gambir, kemudian jalan yang menuju arah Cikini dan jalan yang menuju arah Senen lumpuh total tidak dapat dilalui kendaraan.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak