alexametrics

Kasus Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Polisi Periksa Kelvin

loading...
Kasus Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Polisi Periksa Kelvin
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Foto: dok/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Polisi sudah mulai melakukan pemberkasan di kasus pembunuhan Edi Chandra Purnama dan anaknya, M. Adi Pradana di Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi juga sudah memeriksa salah satu tersangka yang mengalami luka bakar, Geivanni Kelvin.

"Jadi kasus di Cilandak sudah mulai pemberkasan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, dalam kasus tersebut polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi dan tersangka, termasuk salah satu tersangka yang sempat memgalami luka bakar pasca melakukan aksi jahatnya itu, yakni Geovanni Kelvin. Namun, dia tak menjelaskan secara rinci waktu pemeriksaan itu dilakukan dan terkait apa saja pemeriksaan itu.



"Dia (Kelvin) sudah diperiksa, sudah dimintai keterangan dan sudah dilakukan rekonstruksi juga. Jadi tinggal pemberkasan saja," tuturnya.

Sebelumnya, ayah dan anak itu dibunuh oleh istri Edi, yakni Aulia Kesuma. Aulia juga menyewa pembunuh bayaran untuk melancarkan aksi jahatnya itu, termasuk ponakannya, Geovanni Kelvin turut membantu pembunuhan itu. Adapun mereka sudah ditangkap oleh polisi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak