alexametrics

Dugaan Kasus Pemalsuan Sertifikat, Polisi Bakal Periksa Pendiri Kaskus

loading...
Dugaan Kasus Pemalsuan Sertifikat, Polisi Bakal Periksa Pendiri Kaskus
Pendiri Kaskus Andrew Darwis akan diperiksa terkait dugaan kasus penipuan. Foto: dok/Kaskus
A+ A-
JAKARTA - Polisi menyebutkan, bakal memeriksa pendiri Kaskus Andrew Darwis terkait kasus dugaan penipuan pinjaman uang dan pemalsuan sertifikat. Sejauh ini, polisi masih memeriksa pelapor di kasus itu, Titi Sumawijaya Empel.

"Bertahap yah, saat ini kita lagi periksa pelapor dahulu, baru setelah itu terlapor," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, polisi juga masih menanyakan pada pelapor siapa saja saksi-saksi dalam kasus itu, usai itu polisi pun bakal memeriksa saksi-saksi. Bila sudah, polisi tentunya segera memeriksa Andrew Darwis selaku pihak terlapor di kasus tersebut. (Baca: Pendiri Kaskus Dilaporkan ke Polisi Diduga Kasus Penipuan)



"Hari ini kan masih ada pemeriksaan juga (pada pelapor) karena kami masih butuh barang bukti lainnya. Begitu sudah terpenuhi semua kita periksa terlapor," katanya.

Adapun Titi sudah dua kali diperiksa polisi sejak Senin, 16 September dan 17 September kemarin di Polda Metro Jaya terkait kasusnya itu. Dalam pemeriksaan itu, Titi pun membawa bukti-bukti seperti surat pemalsuan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB).
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak