alexametrics

Senggol Nissan Juke, Pengendara Honda CBR Tewas Hantam Trotoar

loading...
Senggol Nissan Juke, Pengendara Honda CBR Tewas Hantam Trotoar
Sepeda motor Honda CBR dengan nopol B 6599 WEN yang dikendarai M Ilham mengalami kerusakan usai menghantam trotoar.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - M Ilham pengendara sepeda motor Honda CBR tewas usai mengantam trotoar jalan di depan Taman Kota 2, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (18/9/2019). Sebelum terjatuh menghantam trotoar, sepeda motor korban sempat menyenggol minibus Nissan Juke.

Kecelakaan yang menewaskan korban ini bermula saat mobil Nissan Juke B 1511 TOT melintas di Bundaran Tekno dan hendak membeli sarapan bubur di Taman Kota 2 Jalan Tekno Widya. Saat bersamaan, Honda CBR dengan nopol B 6599 WEN yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Hambali, salah seorang pengendara motor mengatakan, saat kejadian kondisi jalan sedang ramai lancar. Diduga, korban sedang sangat terburu-buru.
"Kejadiannya cepat sekali, korban dari arah yang sama ke Bundaran Tekno. Korban ngebut," kata Hambali di lokasi kejadian pada Rabu (18/9/2019).



Menurut Hambali, saat mobil Nissan Juke hendak belok kiri, posisi motor korban sudah sangat dekat. Akhirnya, korban pun belok ke kanan, dan sempat menyerempet bodi kiri Nissan Juke.

"Saat menyenggol bodi mobil, motor CBR korban oleng dan korban jatuh ke jalan. Kepalanya membentur trotoar jalan. Korban luka parah di kepala. Korban sempat dibawa ke rumah sakit," ujarnya..

Kapolsek Cisauk, Fredy Yudha mengatakan, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RS Sakit Hermina karena luka berat di kepala."Usai kejadian korban memang kritis dan sempat dievakuasi ke RS Hermina. Saat di dalam perjalanan korban mengembuskan napas terakhirnya," katanya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin menambahkan, kecelakaan terjadi akibat senggolan antara motor korban dengan mobil Nissan Juke. Akibat senggolan itu, spion kiri mobil lepas, dan bodi bagian pintu kiri mobil lecet.

Sedangkan kondisi motor, bagian kanan mengalami pecah dan rusak di belakang."Akibat senggolan. Diduga juga karena jalan yang menikung dan kecepatan tinggi. Sehingga korban tidak bisa mengendalikan motornya. Korban menderita luka parah di kepala karena terbentur trotoar," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak