alexametrics

Benyamin Davnie: Pilkada Tangsel Bakal Berlangsung Panas

loading...
Benyamin Davnie: Pilkada Tangsel Bakal Berlangsung Panas
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banyamin Davnie mengatakan, Pilkada Tangsel 2020 akan berlangsung panas. Foto/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banyamin Davnie mengatakan, Pilkada Tangsel 2020 sangat seksi dan akan berlangsung cukup panas.

"Itulah seksinya Tangsel. Ada begitu banyak pihak yang ingin memajukan Tangsel. Tangsel sangat seksi," kata Benyamin, di markas PDIP, Serpong Utara, Selasa malam.

Benyamin pun melanjutkan, dirinya siap bersaing dengan balon wali kota lain yang masuk dalam penjaringan PDIP. Menurut Benyamin, program terbaik yang menang.



"Siapa yang paling baik programnya untuk memajukan masyarakat. Saya siap kalah dan menang. ASN harus netral, gunakan hak pilih sesuai dengan keyakinan," jelasnya.

Menurut Benyamin, ASN yang ingin terlibat aktif dalam kegiatan politik harus segera mengundurkan diri. Jangan menjadikan ASN sebagai komoditas politik praktis.

Benyamin sadar, ada balon lain dari birokrat Pemkot Tangsel yang ikut meramaikan bursa Pilkada Tangsel dari PDIP, yakni Sekda Tangsel Muhamad dan Tomi Patria.

Namun, hal itu malah bagus. Dengan makin banyaknya balon, maka makin menarik pemilihan nanti. Sehingga, masyarakat bisa memiliki banyak pilihan yang lebih baik.

"Alhamdulillah, saya tidak terganggu. Tadi pagi rapat dengan Tomi dan Muhamad biasa saja. Politik ini jangan sampai mencederai persahabatan," tegas Benyamin.

Dijelaskannya, ASN Tangsel sudah punya rekam jejak yang bagus dalam Pilkada, Pileg, maupun Pilpres. Sehingga akan tetap solid ke depannya saat Pilkada 2020 nanti. (Baca Juga: Ikut Penjaringan PDIP, Sekda Tangsel Siap 'Hadapi' Benyamin Davnie)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak