Benyamin Davnie: Pilkada Tangsel Bakal Berlangsung Panas

Rabu, 18 September 2019 - 06:01 WIB
Benyamin Davnie: Pilkada Tangsel Bakal Berlangsung Panas
Benyamin Davnie: Pilkada Tangsel Bakal Berlangsung Panas
A A A
TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banyamin Davnie mengatakan, Pilkada Tangsel 2020 sangat seksi dan akan berlangsung cukup panas.

"Itulah seksinya Tangsel. Ada begitu banyak pihak yang ingin memajukan Tangsel. Tangsel sangat seksi," kata Benyamin, di markas PDIP, Serpong Utara, Selasa malam.

Benyamin pun melanjutkan, dirinya siap bersaing dengan balon wali kota lain yang masuk dalam penjaringan PDIP. Menurut Benyamin, program terbaik yang menang.

"Siapa yang paling baik programnya untuk memajukan masyarakat. Saya siap kalah dan menang. ASN harus netral, gunakan hak pilih sesuai dengan keyakinan," jelasnya.

Menurut Benyamin, ASN yang ingin terlibat aktif dalam kegiatan politik harus segera mengundurkan diri. Jangan menjadikan ASN sebagai komoditas politik praktis.

Benyamin sadar, ada balon lain dari birokrat Pemkot Tangsel yang ikut meramaikan bursa Pilkada Tangsel dari PDIP, yakni Sekda Tangsel Muhamad dan Tomi Patria.

Namun, hal itu malah bagus. Dengan makin banyaknya balon, maka makin menarik pemilihan nanti. Sehingga, masyarakat bisa memiliki banyak pilihan yang lebih baik.

"Alhamdulillah, saya tidak terganggu. Tadi pagi rapat dengan Tomi dan Muhamad biasa saja. Politik ini jangan sampai mencederai persahabatan," tegas Benyamin.

Dijelaskannya, ASN Tangsel sudah punya rekam jejak yang bagus dalam Pilkada, Pileg, maupun Pilpres. Sehingga akan tetap solid ke depannya saat Pilkada 2020 nanti. (Baca Juga: Ikut Penjaringan PDIP, Sekda Tangsel Siap 'Hadapi' Benyamin Davnie)
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1823 seconds (0.1#10.140)