alexametrics

Warga Tanah Abang Ditemukan Tewas di Rel Kereta Kranji

loading...
Warga Tanah Abang Ditemukan Tewas di Rel Kereta Kranji
Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di Lintasan rel kereta api bawah Flyover Kranji, Kampung Kali Baru, Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Foto/Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Seorang pria lanjut usia ditemukan tewas di Lintasan rel kereta api bawah Flyover Kranji, Kampung Kali Baru, RT3/2, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Selasa (17/9/2019). Korban Risman (50), ditemukan sudah tidak bernyawa dalam lintasan rel kereta api arah Jakarta.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menduga, korban tewas karena sakit lantaran tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. "Berdasarkan keterangan saksi, korban sakit dan sebagai tunawisma," katanya.

Korban merupakan kelahiran Sragen, 04 Agustus 1969 dengan alamat Jalan Martapura 1 RT 10/4, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.



Erna menjelaskan, korban kali pertama ditemukan warga yang bernama Slamet Sumardi (51), melihat ada sosok pria yang sudah dalam kondisi tiduran di atas rel. Setelah dicek, baru warga memastikan korban sudah meninggal dunia. Kemudian temuan warga itu dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Keterangan warga, keseharian korban memang berada di bawah kolong Flyover Pasar Kalibaru. Apalagi, sudah beberapa hari ini warga melihat korban kelitahan tidak sehat hingga ditemukan sudah tewas.

"Kemungkinan sakit, kita sedang menghubungi pihak keluarga dan jasad korban berada di RSUD," tegasnya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak