alexametrics

Palak Sopir di Cengkareng, 7 Pak Ogah Digelandang Polisi

loading...
Palak Sopir di Cengkareng, 7 Pak Ogah Digelandang Polisi
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Polisi mengamankan tujuh orang pak ogah yang kerap memalak sopir truk di lampu merah perempatan Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi pelaku juga sempat terekam dan menjadi viral di media sosial.

"Pelaku kita amankan karena telah membuat masyarakat, khususnya pengguna jalan menjadi resak karena perbuatannya itu," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri saat dikonfirmasi, Selasa (17/9/2019).

Dia mengatakan, ketujuh orang itu berinisial AN (28), HOP (33), BR (20), IN (24), RK (22), Y (25), dan A (42), yang mana semuanya itu kerap memalak sopir truk saat melintas di lokasi. Polisi menyita uang Rp150 ribu yang diduga hasil palakannya itu pada para sopir.



Adapun penangkapan itu, tambahnya, dilakukan polisi ditempat para pelaku biasa beraksi, yakni di lampu merah perempatan Cengkareng. Penangkapan itu juga dilakukan berdasarkan rekaman masyarakat yang akhirnya menjadi viral di media sosial.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita juga masih mendata siapa saja yang sudah menjadi korbannya sejauh ini," katanya.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak