alexametrics

Warga Resah Teror Pocong di Tangerang Diduga Pesugihan, Polisi Bingung

loading...
Warga Resah Teror Pocong di Tangerang Diduga Pesugihan, Polisi Bingung
Teror makhluk gaib pocong melanda sejumlah wilayah Tangerang. Tidak hanya di wilayah Kosambi, pocong juga berkeliaran di Teluknaga dan Pakuhaji. Foto/Istimewa
A+ A-
TANGERANG - Teror makhluk gaib pocong melanda sejumlah wilayah Tangerang. Tidak hanya di wilayah Kosambi, pocong juga berkeliaran di Teluknaga dan Pakuhaji.

Sejumlah warga menganggap pocong itu benar-benar ada. Namun, tidak sedikit yang menganggapnya lelucon. Beberapa orang bahkan mengkaitkan teror pocong ini dengan praktik pesugihan dari ilmu hitam.

Peristiwa ini pun viral disejumlah media sosial. Salah satunya dalam akun Instagram @infotangerang.id. Dari sejumlah gambar dan video yang diposting, selalu mengundang komentar dari para netizen.



Seperti dikatakan akun @jajanan_indonesia. Dia menulis, teror pocong jadi-jadian itu juga terjadi di wilayah Mauk. Keluarganya, bahkan pernah menjadi korban pocong itu.

"Bener tuh daerah Mauk ke sono banyak pocong dan kawan-kawannya. Banyak yang main pesugihan pocong min. Keluarga ane aje jadi korbannye," tulis akun itu, seperti dikutip postingan infotangerang.id, dini hari.

Namun sayang, akun itu tidak menjelaskan secara rinci tentang keluarganya yang menjadi korban teror pocong. Bahkan, setelah ada netizen yang serius bertanya ke akunnya, tidak mendapatkan jawaban lagi.

Pihak kepolisian pun dibuat bingung dengan fenomena yang terjadi di masyarakat ini, sambil menunggu adanya laporan warga. Sejumlah lokasi teror pocong ini, berada di wilayah hukum Polres Metro Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Deden Hary yang dihubungi SINDOnews pun mengaku bingung dengan fenomena itu. Saat terjadi ramai-ramai warga, anggotanya pun lebih memilih tidak bergerak ke lokasi.

"Waduh saya belum pasti. Katanya sih benar pocong. Kita enggak datang mas. Infonya gitu, beneran pocong. Kalau info itu (pesugihan) saya belum dengar," pungkas Deden.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak