alexametrics

Anggota Satreskrim Polsek Pagedangan Tewas Jatuh ke Lubang Water Pump

loading...
Anggota Satreskrim Polsek Pagedangan Tewas Jatuh ke Lubang Water Pump
Anggota Satreskrim Polsek Pagedangan Bripka Suranto tewas akibat terjatuh ke lubang water pump sedalam tiga meter di Ruko Times Square, Pagedangan. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Anggota Satreskrim Polsek Pagedangan Bripka Suranto tewas akibat terjatuh ke lubang water pump sedalam tiga meter di Ruko Times Square, Pagedangan.

Kecelakaan bermula, saat anggota Polsek Pagedangan mendapatkan laporan percobaan pencurian sepeda motor, di ruko Times Square, Medang, Pagedangan. Pelakunya, diduga membawa pistol rakitan.

Menurut Kasubag Humas Polres Tangsel Iptu Sugiono, saat itu korban hendak melakukan olah TKP kasus pencurian yang terjadi di ruko Time Square, Pagedangan.



"Korban jatuh ke dalam lubang water pump sedalam tiga meter. Saat dilihat, Suranto sudah tak sadarkan diri dan kondisi bagian hidungnya mengeluarkan darah," ujar Sugiono kepada wartawan, Senin (16/9/2019) malam.

Suranto sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida sekira pukul 04.30 WIB. Dia juga sempat mendapatkan perawatan medis hingga pukul 14.30 WIB. Nahas baginya, dokter menyatakan polisi ini meninggal.

Meski hari sudah gelap, jenazah Suranto tetap langsung dimakamkan tanpa menunggu keesokan harinya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keramat Tajuk.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan yang ditemui di rumah duka mengatakan, pihaknya akan mengusulkan agar Suranto mendapatkan kenaikan pangkat. Karena meninggal saat sedang menjalankan tugas.

"Ya, kami turut berduka cita. Beliau sudah memberikan kinerja terbaik dan gugur dalam tugas. Jadi meninggalnya memang pada waktu menjalankan tugas," tukasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak