alexametrics

Heboh, Warga Tangerang Buru Penampakan Pocong di Kosambi Timur

loading...
Heboh, Warga Tangerang Buru Penampakan Pocong di Kosambi Timur
Penampakan pocong yang menghebohkan warga Kampung Kemplang, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang.Foto/Istimewa
A+ A-
TANGERANG - Penampakan makhluk gaib pocong menghebohkan warga Kampung Kemplang, Kosambi Timur, Kabupaten Tangerang, dan langsung menjadi tontonan.Video penampakan ini pun sempat viral di media sosial Instagram.

Sejak pertama diunggah 23 menit lalu oleh akun infotangerang.id, video itu sudah ditonton sebanyak 753 kali, dan ada 23 komentar. Ada yang percaya, namun tidak sedikit yang menyangsikan penampakan itu. Namun, tidak sedikit yang menjadikannya guyonan. Seperti ditulis akun @dellajunianti misalnya.

"Jaman sekarang, pocong udah gak ada harga dirinya lagi. Manusia gak ada yang takut," tulisnya, dalam postingan video infotangerang.id, 19 menit lalu, tadi malam.



Tampak dalam video itu, warga banyak yang berkumpul dan menyaksikan secara langsung. Tidak sedikit yang memvideokan dengan menggunakan HP. Meski demikian, video pocong itu masih belum terverifikasi.

Petugas kepolisian dari Polrestra Tangerang yang dikonfirmasi pun masih belum memberikan keterangan. Saat dilayangkan pesan WhatsApp masih belum ada jawaban.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak