alexametrics

2 Ruko Pasar Modern Bintaro Terbakar, Pengunjung Berhamburan

loading...
2 Ruko Pasar Modern Bintaro Terbakar, Pengunjung Berhamburan
Kebakaran hebat melanda ruko Pasar Modern Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Sabtu (14/9/2019). Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Kebakaran hebat melanda ruko Pasar Modern Bintaro Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Kebakaran terjadi, sekitar pukul 18.35, Sabtu (14/9/2019).

Hingga kini, belum diketahui penyebab dari kebakaran itu. Namun, kobaran api masih besar. Kebakaran terjadi di kawasan padat pedagang. Hal ini membuat panik para pengunjung yang berlarian berhamburan.

Teguh, warga sekitar mengatakan, api dapat terlihat dari seberang jalan. Petugas pemadam kebakaran dari Kota Tangsel pun sudah diterjunkan memadamkan kebakaran.



"Tadi saya lewat jam 18.35 WIB api masih kecil. Sampai pukul 19.00 WIB, kebakaran masih belum bisa dipadamkan," kata Teguh, pengendara motor di lokasi kebakaran, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Sabtu malam.

Sementara itu, Kepala dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi mengatakan, petugas sudah diterjunkan memadamkan kobaran api.

"Kebakaran terjadi di ruko kawasan Pasar Modern. Kondisi sudah terkendali dan dalam proses pendinginan. Dua unit ruko yang terbakar, satu ruko 90% dan satu ruko bagian lantai atasnya saja," jelasnya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak