Airin Bersama Gema Golkar Gelar Pengobatan Gratis

Sabtu, 14 September 2019 - 18:46 WIB
Airin Bersama Gema Golkar Gelar Pengobatan Gratis
Airin Bersama Gema Golkar Gelar Pengobatan Gratis
A A A
TANGERANG SELATAN - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama dengan Generasi Milenials Airlangga Hartarto (GEMA) Partai Golkar menggelar pengobatan gratis dan santunan kepada anak yatim.

Acara yang digelar dalam rangka peringatan 10 Muharram 1441 H atau Hari Asyura ini dilaksanakan di Asrama Tahfidz Daarul Ihsan, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) Sabtu (14/9/2019).

Acara yang dibuka langsung Wali Kota Tangsel sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar, Airin Rachmi Diany ini berlangsung lancar. "GEMA Golkar hadir dalam rangka 10 Muharam atau Lebaran anak yatim. Kami memberi pengobatan gratis dan santunan kepada anak yatim," kata koordinator GEMA Golkar, Dico M Ganinduto.

Dalam kegiatan ini, pihaknya menggandeng Yayasan Let’s Share. “Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan umum dan pemberian obat-obatan secara gratis,” kata Dico.

Selain acara pengobatan gratis ini, kata dia, juga mengadakan syukuran atas kesuksesan Ketum Airlangga Hartarto dalam memimpin partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

“Di acara pengobatan gratis ini kami juga mengadakan syukuran. Bersyukur atas keberhasilan Pak Airlangga memimpin Golkar melalui Pilkada 2018 dan Pemilu 2019,” ujar Dico.

Mengenai Munas Golkar, Dico meminta dukungan dan doa masyarakat agar Airlangga Hartarto tetap menjadi Ketum Golkar.

“Kami meminta doa dari adik-adik anak yatim dan masyarakat agar Pak Airlangga dapat terpilih kembali sebagai Ketum Golkar dan beliau bisa amanah dan berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara,” tutup Dico.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1109 seconds (0.1#10.140)