alexametrics

Usai Beraksi, Pencuri Motor Diciduk saat Kendarai Motor Curian

loading...
Usai Beraksi, Pencuri Motor Diciduk saat Kendarai Motor Curian
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Petugas Polsek Tambora mennagkap MA (21) lantaran melakukan aksi pencurian sepeda motor di Jalan Krendang Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Pelaku diciduk saat sedang mengendarai motor hasil curiannya di jalanan.

Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, peristiwa terjadi saat korban yang bernama Oky (24) tengah memarkirkan sepeda motornya di depan gang rumah dalam keadaan terkunci stang. Bahkan, korban sudah menggembok rem cakram di bagian ban depan motornya itu.

"Namun, saat korban hendak ke pasar menggunakan sepeda motor tersebut ternyata sudah tidak ada lagi," kata Iver Don saat dikonfirmasi, Jumat (13/9/2019).



Korban, lanjut Iver Son, lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada Polsek Tambora. Setelah itu korban mendapatkan informasi dari warga ada yang melihat sepeda motornya dibawa oleh seseorang hingga akhirnya informasi itu disampaikan ke polisi.

"Pelaku ditangkap saat mengendarai sepeda motor curian. Kami masih mendalami keterangan pelaku karena tidak tertutup kemungkinan ada pelaku lain dalam aksi pencurian tersebut," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak