alexametrics

Gas Elpiji Bocor, Tukang Nasi Uduk Tewas Terpanggang di Bekasi

loading...
Gas Elpiji Bocor, Tukang Nasi Uduk Tewas Terpanggang di Bekasi
Kebakaran yang terjadi di warung nasi uduk, Kampung Ciketing Asem, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Seorang ibu rumah tangga tewas dalam kebakaran hebat di warung nasi uduk, Kampung Ciketing Asem, RT 03/RW 06, Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi. Korban Yuliati (31) tewas terpanggang hingga gosong di dalam kamar tidurnya.

Warga Banyumas, Jawa Tengah, itu tidak bisa menyelamatkan diri dari amukan si jago merah yang cepat membara. Sedangkan suami korban, Dedi Giri Indah Purwanto, berhasil menyelamatkan diri dalam insiden itu.

"Kami duga korban terjebak didalam kamar, tidak bisa melamatkan diri," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis (12/9/2019).



Menurut dia, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB dan api berhasil dipadamkan beberapa jam kemudian, dengan bantuan petugas pemadam kebakaran maupun warga sekitar. Korban saat ini berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidkan.

Kejadian itu bermula saat suami korban sedang mencuci piring di depan warung persiapan untuk buka warung. Saat itu, Dedi mencium bau terbakar. Ketika mencari bau itu Dedi terkejut sudah melihat api sudah membakar ruangan dapur dan ruangan kamar tidur. Melihat kondisi itu, Dedy panik dan meminta bantuan warga sekitar.

Warga yang berdatangan berusahan memadamkan api yang semakin membesar, dan Dedi berusaha mencari keberadaan istrinya tercinta. Karena api terus membesar dan lidah api membakar bangunan secara membabi buta, petugas kebakaran tiba di lokasi dan berusaha memadamkan api.

Setelah api berhasil dijinakan, petugas dan Dedi menemukan istrinya sudah dalam kondisi tewas terpanggang tergeletak di lantai kamar tidur. Petugas kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit. Sementara terkait kerugian material bangunan yang hancur ditaksir mencapai ratusan juta.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, api diduga berasal dari selang tabung gas elpiji yang bocor. Pada saat kejadian, korban sedang memasak makanan untuk berjualan nasi uduk.

Saat ini di lokasi kejadian sudah terpasang police line. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Bekasi Timur.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak