alexametrics

Hilang Tiga Hari, Tomi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungai Cisadane

loading...
Hilang Tiga Hari, Tomi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Sungai Cisadane
Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, persisnya di bawah jembatan The Breeze, Cilenggang, Serpong, Tangsel. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sungai Cisadane, persisnya di bawah jembatan The Breeze, Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Korban bernama Agus Tomi (53) dinyatakan hilang oleh keluarga sejak tiga hari lalu.

Saat ditemukan, wajah korban berlumuran darah. Mayat pria yang diketahui berkerja sebagai buruh lepas ini langsung dievakuasi menuju RSU Kota Tangsel, untuk dilakukan autopsi.

Darmudi, salah seorang saksi mata di lokasi mengatakan, saat sedang bekerja dipanggil oleh seseorang yang biasa memancing di bawah jembatan The Breeze.



"Katanya ada mayat. Saat itu saya langsung menuju lokasi untuk memastikan, ternyata benar ada mayat laki-laki. Saat ditemukan, posisinya telengkup berpakaian hitam," ujar Darmudi, kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Selanjutnya, Darmudi menghubungi unit Polsek Cisauk. Tidak berselang lama, kepolisian datang dan langsung mengevakuasi mayat itu ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Serpong AKP Budi Hardjono mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi. Ternyata korban tinggal tidak jauh dari lokasi.

"Korban buruh harian lepas, tinggalnya di Kampung Sampora, RT 02/04, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Jadi korban sudah hilang selama tiga hari," jelasnya.

Polisi hingga saat ini masih belum bisa memberikan keterangan pasti penyebab tewasnya korban. Pihaknya masih menunggu hasil visum dan keterangan medis resmi dari pihak RSU Tangsel.

"Tetapi berdasarkan keterangan salah satu keluarga korban, yakni Sulaeman, korban sudah hilang sejak tiga hari lalu, menggunakan sepeda motornya," tegasnya.

Masih menurut keterangan Sulaeman, saat sebelum tewas korban juga sempat berselisih dengan salah seorang tetangga rumah kontrakannya. Saat ini polisi masih mendalami keterangan Sulaeman itu.

"Korban sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia juga dikatakan bahwa antara korban dengan tetangga rumah kontrakannya berselisih," tukasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak