alexametrics

Pemeriksaan Ketua Umum FPI Terkait Kasus Dugaan Makar Eggi Sudjana

loading...
Pemeriksaan Ketua Umum FPI Terkait Kasus Dugaan Makar Eggi Sudjana
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Foto: dok/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Polisi menyebutkan, pemeriksaan terhadap Ketum Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Sobri Lubis sebagai saksi di kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. Bila memang Sobri tak bisa hadir, polisi bakal menjadwal ulang pemeriksaan itu.

"Jadi diminta keterangan sebagai saksi terlapor (kasus Eggi Sudjana)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Menurutnya, kasus itu merupakan kasus makar yang dilakukan oleh Eggi Sudjana. Ada beberapa rekan Eggi yang saat itu dijadikan saksi oleh polisi dan salah satunya Sobri Lubis.



"Iya itukan ada suatu kegiatan yang dilakukan Pak Eggi Sudjana ya, ada beberapa teman disitu, salah satu dari padanya Pak Sobri," tuturnya. (Baca: Kasus Dugaan Makar, Ketum FPI Minta Dijadwal Ulang)

Dia menambahkan, polisi sejauh ini belum menerima kabar kalau Sobri tak bisa menghadiri pemanggilannya itu sebagai saksi. Namun, bika memang dia tak hadir dalam pemeriksaannya kali ini, polisi bakal menjadwal ulang, hanya saja belum dipastikan waktunya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak