Pemeriksaan Ketua Umum FPI Terkait Kasus Dugaan Makar Eggi Sudjana

Rabu, 11 September 2019 - 16:59 WIB
Pemeriksaan Ketua Umum FPI Terkait Kasus Dugaan Makar Eggi Sudjana
Pemeriksaan Ketua Umum FPI Terkait Kasus Dugaan Makar Eggi Sudjana
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, pemeriksaan terhadap Ketum Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Sobri Lubis sebagai saksi di kasus dugaan makar dengan tersangka Eggi Sudjana. Bila memang Sobri tak bisa hadir, polisi bakal menjadwal ulang pemeriksaan itu.

"Jadi diminta keterangan sebagai saksi terlapor (kasus Eggi Sudjana)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Menurutnya, kasus itu merupakan kasus makar yang dilakukan oleh Eggi Sudjana. Ada beberapa rekan Eggi yang saat itu dijadikan saksi oleh polisi dan salah satunya Sobri Lubis.

"Iya itukan ada suatu kegiatan yang dilakukan Pak Eggi Sudjana ya, ada beberapa teman disitu, salah satu dari padanya Pak Sobri," tuturnya. (Baca Juga: Kasus Dugaan Makar, Ketum FPI Minta Dijadwal Ulang)

Dia menambahkan, polisi sejauh ini belum menerima kabar kalau Sobri tak bisa menghadiri pemanggilannya itu sebagai saksi. Namun, bika memang dia tak hadir dalam pemeriksaannya kali ini, polisi bakal menjadwal ulang, hanya saja belum dipastikan waktunya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5013 seconds (0.1#10.140)