Korsleting Listrik, Pengunjung Mall Alam Sutera Lari Berhamburan

Rabu, 11 September 2019 - 01:33 WIB
Korsleting Listrik, Pengunjung Mall Alam Sutera Lari Berhamburan
Korsleting Listrik, Pengunjung Mall Alam Sutera Lari Berhamburan
A A A
TANGERANG - Mall Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang, dilaporkan kebakaran. Puluhan pengunjung mall, tiba-tiba berlarian menyelamatkan diri, turun dari eskalator.

Peristiwa kalang kabutnya pengunjung mall tersebut sempat diabadikan oleh salah seorang pengunjung dengan video dan viral di media sosial. Tampak dalam video, lampu dipadamkan dan pengunjung teriak.

Komandan Regu Sekuriti Mall Alam Sutera Mayudin mengatakan, peristiwa yang viral di media sosial itu benar adanya. Namun, bukan kebakaran yang terjadi. Tetapi, ada korsleting listrik di bagian atas atau rooftop.

"Bukan kebakaran, korsleting panel listrik di bagian rooftop. Tidak, tidak ada kebakaran. Sekarang sedang di maintenance," kata Mayudin, di lokasi mall, Selasa (10/9/2019).

Pihaknya tidak bisa menjelaskan lebih jauh perihal maintenance panel listrik tersebut. Lebih jauh, dia meminta wartawan langsung menghubungi bagian maintenance.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak maintenance yang memberikan keterangan. Pengelola Mall Alam Sutera pun masih belum memberikan keterangan resmi. Situasi mall kini sudah normal lagi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)