alexametrics

Tabrakan Beruntun di Lenteng Agung, Polisi: Sopir Kurang Konsentrasi

loading...
Tabrakan Beruntun di Lenteng Agung, Polisi: Sopir Kurang Konsentrasi
Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya di gang Waspada, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya di gang Waspada, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019) pukul 14.00 WIB. Polisi menyebut kalau tabrakan tersebut diduga dari pengemudi Suzuki Ertiga yang tidak konsentrasi.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir mengatakan, kecelakaan beruntun ini melibatkan dua mobil dan dua motor.

Mobil Suzuki Ertiga dengan pelat nomor B 1549 SIJ yang dikendarai RBRM (21) melaju di Jalan Lenteng Agung dengan kecepatan tinggi. Karena hilan kendali, mobil tersebut kemudian menabrak motor Honda Vario B 3395 TRX dan sebuah mobil Suzuki Futura Box nomor F 8773 GV.



"Sopir kurang konsentrasi sehingga menabrak motor Honda Vario dan mobil boks yang dikemudikan Rohmat yang sedang berbelok ke kiri," kata Nasir kepada wartawan, Selasa (10/9/2019). (Baca: Dikemudikan Remaja Mabuik, Ertiga Tabrak 6 Motor di Lenteng Agung)

Nasir menuturkan, sopir Suzuki Ertiga tersebut masih terus mengendarai mobilnya sehingga kembali menabrak sebuah motor Yamaha Mio dengan pelat nomor B 4374 TOB.

"Kendaraan Suzuki Ertiga masih melaju ke depan dan menabrak motor Yamaha Mio B 4374 TOB," ujar Nasir.

Akibat kecelakaan ini mobil dan motor dari masing pengendara mengalami kerusakan yang begitu parah, terlihat ringsek dibagian bodi dari kendaraan.

Adapun baik pengendara dan penumpang motor Honda Vario serta Yamaha Mio mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk mendapatkan pertolongan medis.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak