Polisi Ciduk Pemotor Viral karena Bersikap Kasar ke Pejalan Kaki di Trotoar

Selasa, 10 September 2019 - 09:10 WIB
Polisi Ciduk Pemotor Viral karena Bersikap Kasar ke Pejalan Kaki di Trotoar
Polisi Ciduk Pemotor Viral karena Bersikap Kasar ke Pejalan Kaki di Trotoar
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Pusat menangkap menangkap HAT (24), pria pengendara motor yang memukul tangan seorang pria karena tak terima direkam saat mengendarai motor di atas trotoar Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu 7 September 2019 sore.

Wakapolrestro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, kepada polisi, HAT mengaku saat itu tengah buru-buru."Iya dia kan belum kerja. Karena macet naik di atas trotoar hingga menggangu pejalan kaki," kata Arie ketika dihubungi, Selasa (10/9/2019).

Menurut Arie, peristiwa itu bermula ketika korban tengah berjalan kaki bersama istri dan kedua anaknya di trotoar samping Sarinah. Tiba-tiba, melintas, pelaku yang mengendarai motor dengan nopol B 3525 KSY di atas trotoar langsung menyenggol sang anak korban hingga terjatuh.

Tak terima, sang ayah langsung mengambil handpone seraya merekam aksi HAT."Pelaku yang kesal direkam langsung memukul pergelangan tangan korban. Laporan yang masuk ke kami Pasal 351 KUHP," ujar Arie.

Saat ini, saksi yang diperiksa yaitu korban, anak korban dan pelaku. "HAT sendiri masih berstatus sebagai saksi," ucap Arie.

Sebelumnya, viral sebuah video di media sosial instagram dari akun @koalisipejalankaki menunjukan seorang pengendara sepeda motor nopol B 3525 KS menyerang seorang pejalan kaki di trotoar Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat. Tak terima ditegur dan direkam, pelaku langsung memukul tangan korhan yang tengah merekam dengan handphone.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4496 seconds (0.1#10.140)