alexametrics

Terlalu, 2 Perampok Satroni Rumah Makan Gratis

loading...
Terlalu, 2 Perampok Satroni Rumah Makan Gratis
Dua perampok bersenjata clurit menyatroni rumah makan gratis yang berlokasi di Ciangsana , Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Instagram)
A+ A-
BOGOR - Dua perampok bersenjata clurit menyatroni rumah makan gratis yang berlokasi di Ciangsana , Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aksi kedua perampok tersebut terekam jelas CCTV. Dimana dalam CCTV terlihat kedua perampok masuk ke rumah makan yang saat itu tengah dijaga oleh anak-anak yatim. Para perampok tersebut berhasil membawa 3 buah handphone.

Peristiwa perampokan itu diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @rumah-makan.gratis.



"Berita Duka, Rumah Makan Gratis di Rampok Oleh 2 pemuda Bersenjata Tajam, 3 Handphone Raip di ambil Perampok secara paksa sambil menodongkan senjata, kami bersama Anak Anak Yatim Mendoakan perampok Ini semoga Sadar dan di beri Hidayah, Semoga Allah memberi kalian Rezeki Yang Halal dengan cara Yang baik, karyawan Rumah Makan Gratis Nyaris Terluka...," tulis akun tersebut.

Kontan saja postingan perampokan itu mendapat reakasi dari netizen yang sangat menyayangkan aksi kedua perampok tersebut.

"Astagfirullah, kenapa harus dengan cara menodong sih. Disini aja kalian meminta pasti juga dikasih," tulis akun@Fajjarrohman.

"Astaghfirullah... padahal itu tempat makan gratis tpi msih j rampok nodong kesitu,.semoga pelaku cepat tertangkap dan buat korban yg hpnya di ambil semoga dpt rezeki yang berlimpah," cuit aku@Anahtazya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak