alexametrics

Polisi Gelar Rekonstruksi Lanjutan Kasus Pembunuhan Suami dan Anak Tiri

loading...
Polisi Gelar Rekonstruksi Lanjutan Kasus Pembunuhan Suami dan Anak Tiri
Polisi saat menggiring Aulia Kesuma otak pembunuhan suami dan anak tiri di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: dok/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - Polisi menggelar rekonstruksi lanjutan kasus pembunuhan Edi Candra Purnama alias Pupung dan anaknya, Mohammad Adi Pradana alias Dana. Adegan rekonstruksi yang dilakukan itu berupa pembakaran kedua jenazah korban.

"Kira akan lakukan lanjutan rekonstruksi kemarin, berupa bakar mayat dalam mobil," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Senin (9/9/2019).

Namun, kata dia, belum dipastikan pembakaran jasad kedua korban di dalam mobil itu dilakukan langsung oleh para pelaku ataukah dengan peran pengganti. Adapun pembakaran kedua jenazah itu bakal dilakukan di Polda Metro Jaya.



Dalam rekonstruksi sebelumnya, tambahnya, total ada 58 adegan, hanya saja masih ada sekitar tiga adegan yang belum dilakukan. Adegan yang belum dilakukan itu berupa pembakaran kedua jenazah korban. (Baca: Jadi Otak Pembunuhan Suami dan Anak Tiri, Aulia Terancam Hukuman Mati)

"Rekonstruksinya bisa saja diperankan oleh tersangka Aulia Kesuma atau Kelvin, tapi bisa saja tidak. Ada tiga adegan lagi, tapi bisa bertambah, bergantung penyidik, kita lihat saja nanti," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak