alexametrics

Tabrakan Beruntun di Bintaro Diduga karena Sopir Truk Mengantuk

loading...
Tabrakan Beruntun di Bintaro Diduga karena Sopir Truk Mengantuk
Lima kendaraan terlibat tabrakan beruntun di di Jalan Boulevard Bintaro, Tangsel, Jumat (6/9/2019) sore.Foto/Istimewa
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019) sore diduga akibat pengemudi truk tanah mengantuk saat berkendara.

Truk tiba-tiba menabruk mobil sedan yang ada di depannya, dan sedan tersebut menabrak pengendara lain di depannya, hingga mengakibatkan tabrakan beruntun yang melibatkan lima kendaraan. Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait tabrakan itu. Namun, diduga akibat pengemudi truk yang kantuk.

"Penyebab pastinya masih belum bisa dipastikan saat ini. Tetapi dari pengamatan kita di lapangan, diduga akibat sopir truk mengantuk," kata Afroni, saat ditemui wartawan, di lokasi, Jumat (6/9/2019).(Baca: Tabrakan Beruntun di Bintaro Libatkan 4 Mobil dan 1 Truk Tanah)



Sementara itu, Alex, saksi mata di lokasi mengatakan, saat itu arus lalu lintas ramai lancar, tiba-tiba terdengar suara tabrakan keras. Mobil truk tanah tiba-tiba menarabrak empat unit mobil yang ada di depannya."Kalau penyebab pastinya saya juga kurang tahu. Tapi, tiba-tiba saja truk menabrak mobil yang ada di depannya," kata Alex di lokasi tabrakan.

Adapun mobil yang terlibat kecelakaan itu antara lain Toyota Inova B 1854 CKX, Toyota Sienta B 1101 WOS, Daihatsu Ayla B 1514 FRL, dan satu unit sedan hitam. Kerusakan paling parah dialami sedan hitam itu.

"Sedan hitam paling parah. Bagian belakang tergencet kepala truk, dan bagian depannya tertindih bodi belakang Daihatsu Ayla. Penumpangnya sih selamat," ujar Alex.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak