alexametrics

Oknum TNI Diduga Terlibat Pembunuhan Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi

loading...
Oknum TNI Diduga Terlibat Pembunuhan Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Foto: dok/SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Polisi mengamankan M lantaran diduga menjadi terduga pelaku pembunuhan sopir taksi online, yang mayatnya ditemukan di pinggir tol Jagorawi. Selain M, polisi juga mengamankan satu orang pelaku lainnya yang diduga oknum TNI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, selain M, polisi juga oknum anggota TNI berinisial R, yang mana keduanya diamankan di indekos kawasan Bogor, Jawa Barat. (Baca: Pembunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi Diringkus di Bogor)

Namun, pemeriksaan pada pelaku berinisial R itu dilakukan oleh Polisi Militer (POM). "Oknum (TNI) ditangani POM," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).



Menurutnya, sopir taksi yang diketahui bernama Dedi Junaedi (46), warga Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Pakai Cincin Nina Ditemukan di Kebon Kosong)

Korban diduga dibunuh dan mayatnya dibuang di kebun kosong dekat pinggir tol Jagorawi. Namun, polisi belum memastikan bagaimana cara korban dibunuh.

"Motifnya apa (melakukan pembunuhan) masih didalami, termasuk penyebab kematian korbannya masih menunggu hasil autopsi," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak