alexametrics

Pembunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi Diringkus di Bogor

loading...
Pembunuh Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi Diringkus di Bogor
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Foto: dok/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A+ A-
JAKARTA - POlisi berhasil meringkus pembunuh sopir taksi online yang mayatnya dibuang di pinggir Jalan Tol Jagorawi, Depok. Pelaku yang ditelusuri dari pemesan terakhir melalui aplikasi Gocar itu ditangkap di Bogor, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, jenazah laki-laki yang ditemukan di pinggir tol Jagorawi itu merupakan sopir taksi online. Fakta itu didapatkan dari hasil pemeriksaan ponsel korban dan terdapat data pemesanan terakhir atas nama Maryati.

Menurutnya, polisi lantas menyelidiki identitas penumpang tersebut dan sopir taksi online itu diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Hasilnya, polisi berhasil mengamankan pelaku di indekosnya, kawasan Jalan Ciangsana, Bogor, Jawa Barat. (Baca: Mayat Pria Tanpa Identitas Pakai Cincin Nina Ditemukan di Kebon Kosong)



"Tim gabungan melakukan pengejaran terhadap penumpang yang terakhir kali memesan akun Gocar korban. Penumpang diketahui berinisial M," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).

Dia menerangkan, identitas korban pun diketahui bernama Dedi Junaedi (46), warga Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban diduga dibunuh dan mayatnya di buang di kebun kosong dekat pinggir tol Jagorawi.

Sebelumnya, Warga menemukan mayat tanpa identitas di Jalan Pringgondani 1 RT 05 RW 09 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok. Mayat laki-laki itu tergeletak di kebun kosong dekat pinggir Tol Jagorawi.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak