Fraksi Golkar DPRD DKI Buka Posko Pengaduan Warga di Gedung Dewan

Rabu, 04 September 2019 - 21:03 WIB
Fraksi Golkar DPRD DKI Buka Posko Pengaduan Warga di Gedung Dewan
Fraksi Golkar DPRD DKI Buka Posko Pengaduan Warga di Gedung Dewan
A A A
JAKARTA - Fraksi Golkar di DPRD DKI Jakarta membuka posko pengaduan di kantor fraksi golkar lantai 4 gedung DPRD DKI Jakarta. Posko pengaduan ini akan buka selama tiga hari setiap pekannya pada pagi dan sore hari.

Ketua fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 Basri Baco mengatakan, pihaknya resmi membuka posko pengaduan untuk warga DKI Jakarta, meski hanya terdiri dari enam orang perwakilan di DPRD DKI Jakarta.

"Kami membuka secara resmi posko pengaduan dan kita gilir dua anggota bertugas di hari Senin, dua anggota bertugas di hari Selasa dan dua anggota bertugas di hari Rabu. jam nya pagi itu, pukul 08.00-10.00 WIB dan siang itu pukul 14.00-16.00 WIB," kata Basri Baco di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/8/2019).

Dia mengatakan, pihaknya mengambil waktu pagi hari karena di khawatirkan menjelang siang hari biasanya diisi dengan berbagai agenda rapat, baik itu rapat internal di komisi, maupun di di tempat lain.

"Jam 10 ke atas tuh biasanya rapat sampai jam 12, lanjut lagi kira kira sampai jam 14.00. Jadi kita ambil nya setiap hari Senin, Selasa dan Rabu jam 8 pagi sampai jam 10 pagi dan jam 2 siang sampai jam 4 sore," ungkapnya.

Selanjutnya, untuk hari Kamis, Jumat dan Sabtu akan dipakai untuk bertemu dengan konsituen di masing-masing dapil.

"Hari ini kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta yang memiliki problem apa saja yang tidak bisa diselesaikan di wilayah dan ingin menyampaikan aspirasi nya di Fraksi Partai Golkar, maka kami atas nama fraksi siap menerima," ujarnya.

Dia menambahkan, ketika penugasan piket tersebut maka setiap anggota yang bertugas wajib menerima semua aspirasi dari dapil mana pun.

"Ssetelah kita terima dengan bukti dan lain lain akan kita bawa ke rapat internal fraksi untuk kita carikan solusinya, tentunya nanti akan komunikasi dengan dinas dan lain lain," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)