Lagi Pencabulan Bocah SD di Bogor, Pelaku Babak Belur Digebuk Warga

Rabu, 04 September 2019 - 13:06 WIB
Lagi Pencabulan Bocah SD di Bogor, Pelaku Babak Belur Digebuk Warga
Lagi Pencabulan Bocah SD di Bogor, Pelaku Babak Belur Digebuk Warga
A A A
BOGOR - Kasus predator anak kembali terjadi di wilayah Bogor. Kali ini terjadi di Kampung Keudep, Desa Tlajung Udik, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan keterangan dari warga, pelaku cabul yang diketahui berinisial I (50), alias Jangkung sempat babak belur dihajar massa setelah kepergok sedang mencabuli E (7), bocah perempuan kelas 1 SD, Selasa, 3 September kemarin.

"Pelaku sehari-harinya bekerja sebagai buruh kasar, kuli bongkar muat barang di Pasar Tlajung Udik, Gunung Putri. Saat itu pelaku sempat kita tangkap dan dipukuli massa karena kepergok sedang berbuat cabul kepada bocah perempuan di Gang Gas Alam, Kampung Keudep," kata Sanusi, warga setempat, Rabu (4/9/2019).

Sayang, pelaku berhasil kabur setelah diamankan di rumah Ketua RT setempat. "Saat itu warga masih berkerumun dan oleh Ketua RT diamankan. Saat pengurus lingkungan lengah karena sibuk menghubungi polisi, pelaku kabur lewat pintu belakang rumah Ketua RT," bebernya. (Baca juga: Pelaku Cabul Bocah SD yang Hebohkan Warga Bogor Dicokok Polisi)

Saat itu pula warga yang kesal kembali mencari pelaku, namun tak membuahkan hasil. Hingga saat ini kasus tersebut sedang ditangani penyidik Polsek Gunung Putri. Pasalnya, berdasarkan pengakuan korban kepada keluarga, pelaku sudah tiga kali melakukan pencabulan itu. Pelaku mengiming-imingi korban uang Rp5 ribu.

"Kasusnya mungkin masih di Polsek Gunung Putri, nanti saya cek. Soalnya saya masih capek karena semalaman habis menangkap pelaku cabul terhadap bocah SD yang videonya sempat beredar itu," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi saat dikonfirmasi di Mapolres Bogor.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6308 seconds (0.1#10.140)