Lagi Menindak Kendaraan di Tol Ciledug, Polisi Tewas Diseruduk Truk

Rabu, 04 September 2019 - 12:16 WIB
Lagi Menindak Kendaraan di Tol Ciledug, Polisi Tewas Diseruduk Truk
Lagi Menindak Kendaraan di Tol Ciledug, Polisi Tewas Diseruduk Truk
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi bernama Aiptu Imran Yasin meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di Jalan Tol Ciledug KM 13.200 arah Meruya pada Selasa, 3 September 2019 malam.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M. Nasir mengatakan, selain Aiptu Imran, seorang anggota polisi lainnya yang bernama Brigadir Daniel harus mendapatkan perawatan akibat kecelakaan tersebut.

Selain dua anggota polisi, pengemudi truk dan kernetnya juga mengalami luka-luka atas kejadian itu. "Aiptu Imran sempat dilarikan ke Rumah Sakit Suryowitono Veteran di Bintaro, Jakarta Selatan namun nyawanya tidak tertolong," ujarnya pada wartawan, Rabu (4/9/2019)

Menurutnya, peristiwa berawal saat mobil Patroli yang tengah diawaki oleh Aiptu Imran Yasin dan Brigadir Daniel sedang melakukan penindakan. Tiba-tiba dari timur lajur 3 melaju truk bernopol B 9527 QL yang dikemudikan AGS mengarah ke lokasi.

Setelah itu, mobil truk tiba-tiba hilang arah dan menabrak gadrill tol atau pembatas jalan tol di lokasi kejadian. Truk itu terpental dan langsung menabrak mobil Patroli Jalan Raya (PJR) K 947 serta menabrak kedua anggota polisi yang melakukan penindakan.

Saat ini, pihak kepolisian masih menunggu pemeriksaan terhadap sopir truk karena masih perawatan. "Masih di Satlantas Jakarta Selatan sedang menunggu proses lidik. Belum diperiksa masih shock," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)