Aulia Ceritakan Kenapa Dirinya Mau Menikahi Korban

Selasa, 03 September 2019 - 17:37 WIB
Aulia Ceritakan Kenapa Dirinya Mau Menikahi Korban
Aulia Ceritakan Kenapa Dirinya Mau Menikahi Korban
A A A
JAKARTA - Aulia Kesuma (AK), tersangka kasus pembunuhan terhadap suami dan anak tirinya menyebutkan, dia mau menikah dengan Edi Chandra karena dibujuk oleh anak tirinya, M Adi Pradana.

Menurut Aulia, dia kenal dengan Edi melalui aplikasi chatting Tagged. Namun, suaminya tak pernah mengakui kalau mereka bertemu lewat aplikasi Tagged. Edi selalu bilang pada keluarganya kalau dia kenal dengannya saat bekerja.

Dia memiliki sedikit perasaan pada Edi saat di rampok di bajaj hingga membuat tangannya patah akibat insiden itu. Disitu, Edi selalu memintanya untuk di urut agar tangannya itu bisa sembuh.

"Bilang ke keluarganya kalau ketemu saya di kantor, padahal itu di Tagged. Saya juga tak ada perasaan ke Pak Edi waktu itu. Sewaktu tangannya bengkok, Pak Edi gencar ingin bawa ke Haji Naim," ujarnya pada wartawan, Selasa (3/9/2019).

Edi pun pernah mengenalkan Aulia pada anaknya, M Adi Pradana alias Dana, yang mana anak tirinya itu yang akhirnya membujuknya untuk mau menikah dengan Edi. Apalagi, Dana ingin agar dia menjadi ibunya karena Dana membutuhkan sosok ibu.

Alhasila, Aulia pun luluh dan mau menikah dengan Edi. Setelah menikah, Aulia mengaku dia menjadi orang paling dekat dengan Dana karena kerap menjadi tempat mengadu dan tempat curhat Dana.

"Dia biasa menangis di pelukan saya. Waktu itu dia mau ikut bimbel sama ayahnya tak dikasih, saya sayang sama dia," tuturnya.

Namun, dia terpaksa membunuh Dana karena tak ingin Dana mempermasalahkan uang hasil penjualan rumah nantinya. Sebab, sisa pembayaran hutang dari hasil penjualan rumah itu akan dibelikan rumah kecil untuknya dan anak kandungnya, Rena (4).

"Karena bagaimana juga Rena itu anaknya Pak Edi. Masih kecil lagi. Saya enggak pernah sekalipun berpikiran itu uang buat saya segala macam, memang buat Rena," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)