alexametrics

Duel ala Gladiator, Pelajar SMK di Bogor Saling Tantang via Whatsapp

loading...
Duel ala Gladiator, Pelajar SMK di Bogor Saling Tantang via Whatsapp
Foto/Ilustrasi
A+ A-
BOGOR - Polisi masih menyelidiki motif dua pelajar SMK di Bogor terlibat duel ala gladiator yang menyebabkan satu pelajar tewas. Kuat dugaan duel ini terjadi karena mereka saling menantang dan ingin unjuk keberanian ke rivalnya.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading menegaskan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki terkait motif perkelahian antar pelajar duel ala gladiator yang menewaskan AJ (17) pelajar salah satu SMK di Kabupaten Bogor. (Baca: Duel ala Gladiator Bersenjata Celurit, Pelajar SMK di Bogor Tewas)

"Tapi untuk sementara dari hasil penyidikan, motifnya adalah saling menantang via Whastsapp dan ingin membuktikan keberanian, ini ada semacam pembuktian diri," kata AKBP AM Dicky, dalam keterangan persnya di Mapolres Bogor, Senin (2/9/2019).



Sebelumnya diberitakan, perkelahian antar pelajar SMK berupa duel ala gladiator kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kali ini menewaskan A (17) pelajar kelas XII SMK di Cileungsi setelah bertarung menggunakan celurit dengan J alias O (17) pelajar kelas XI SMK di Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Informasi dihimpun menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu 1 September 2019. Sebelumnya, korban melakukan komunikasi dengan pelaku via WhatsApp untuk bertemu di depan PT Vaksindo II Kampung Barui Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor untuk melakukan duel satu lawan satu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak