alexametrics

Pelajar SMK Tewas dalam Duel ala Gladiator, Polisi Tetapkan 2 Tersangka

loading...
Pelajar SMK Tewas dalam Duel ala Gladiator, Polisi Tetapkan 2 Tersangka
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A+ A-
BOGOR - Polres Bogor telah memeriksa lima orang saksi di kasus tewasnya A (17) pelajar kelas XII SMK di Cileungsi saat duel ala gladiator dengan J alias O (17) pelajar kelas XI SMK di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Setelah melalui pemeriksaan, polisi menetapkan dua orang tersangka dalam kasus ini.

Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading mengatakan, untuk sementara dari lima saksi baru dua orang yang ditetapkan tersangka yakni J alias O dan AM, keduanya warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Baca: Duel ala Gladiator Bersenjata Celurit, Pelajar SMK di Bogor Tewas)

"Karena pelaku dan korban masih dibawah umur, para pelaku akan dijerat pasal 80 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2014 perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan atau pasal 351 ayat 3 KUHP dan atau pasal 338 KUHP," ujarnya saat konpers di Mapolres Bogor, Senin (2/9/2019).



Sebelumnya diberitakan, perkelahian antar pelajar SMK berupa duel ala gladiator kembali terjadi di Kabupaten Bogor. Kali ini menewaskan A (17) pelajar kelas XII SMK di Cileungsi setelah bertarung menggunakan celurit dengan J alias O (17) pelajar kelas XI SMK di Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Informasi dihimpun menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, Minggu 1 September 2019. Sebelumnya, korban melakukan komunikasi dengan pelaku via WhatsApp untuk bertemu di depan PT Vaksindo II Kampung Barui Desa Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor untuk melakukan duel satu lawan satu.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak