alexametrics

Sudah P21, Berkas Komedian Nunung Dilimpahkan ke Kejaksaan

loading...
Sudah P21, Berkas Komedian Nunung Dilimpahkan ke Kejaksaan
Berkas kasus penyalahgunaan narkotika komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sembiring sudah dinyatakan lengkap atau P21. (Foto/SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Berkas kasus penyalahgunaan narkotika komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya July Jan Sembiring sudah dinyatakan lengkap atau P21. Maka itu, polisi segera melimpahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan.

"Berkas perkara NN dan JJ yang sempat di P19 dan diperbaiki, kini sudah P21, sudah dinyatakan lengkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Sabtu (31/8/2019).

(Baca juga: Nyabu, Dua Artis Stand Up Comedy Dicokok Polisi)


Maka itu kata dia, polisi bakal menjadwalkan penyerahan berkas tahap dua ke Kejaksaan, berupa tersangka dam barang bukti. Adapun penyerahan tahap dua itu rencananya bakal dilakukan pekan depan.



Sementara itu, Kasubdit I Ditresnarkoba PMJ, AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menambahkan, berkas Nunung dan suaminya sudah dinyatakan lengkap sejak tanggal 28 Agustus 2019 kemarin. Ada dua berkas terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

"Berkas perkaranya terpisah. Artinya NN sendiri dan JJ sendiri sehingga ada dua berkas," katanya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak