Maling Motor di Pondok Aren Marak Terjadi di Siang Hari

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 12:11 WIB
Maling Motor di Pondok Aren Marak Terjadi di Siang Hari
Maling Motor di Pondok Aren Marak Terjadi di Siang Hari
A A A
JAKARTA - Aksi kawanan pencuri motor di Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), marak. Para pelaku, bahkan nekat beraksi di siang hari.

Tidak hanya itu, para pelaku bahkan nekat memetik motor korbannya tepat di muka korbannya, saat korban lengah sedikit saja. Seperti yang dialami Hamka, warga Gang Swabakti, Pondok Jengkol, Pondok Aren.

Pria yang tengah memasang listrik di rumah yang sedang dibangun itu, memarkirkan motor N MAX warna putih tahun 2016 bernomor polisi B 6006 WOL di depannya.

"Motor saya parkir di depan. Ada dua motor sebenarnya, motor saya dan Ponco, tukang yang membantu saya memasang listrik," kata Hamka kepada SINDOnews, di lokasi rumahnya, Pondok Jengkol, Jumat (30/8/2019).

Lingkungan sekitar, kata Hamka, memang banyak maling motor. Warga sekitar banyak juga yang kemalingan motor. Tidak sedikit warga yang mengeluh kehilangan motor.

Namun, dia tidak menyangka maling itu nekat beraksi di siang bolong. Motornya dimaling jam 9 pagi, saat dirinya sedang memasang listrik untuk bangunan yang akan dijadikan rumah tinggalnya tersebut.

Alex, warga sekitar menambahkan, warga memang banyak mengeluhkan makin maraknya maling motor di Pondok Aren. Warga menduga, maling motor itu ada yang berasal dari lingkungan tinggal mereka.

"Banyak, sudah sering kemalingan motor di sini. Memang karena lokasinya di pinggir jalan juga. Tetapi, di dalam juga banyak yang kemalingan motor," ungkapnya.

Dia berharap, kepolisian setempat bisa mengungkap kasus curanmor yang tengah marak terjadi di lingkungan warga itu. Karena warga sudah geram akan melakukan aksi sendiri jika berhasil menangkapnya.

"Ya kalau ketangkap sendiri mah bang, kita mau sate saja. Habis udah geram banget, motor pakaian setiap hari, banda satu-satunya dimaling," pungkasnya lagi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)