Selain Blokir Pertemanan, Status Janda di FB Jadi Pemicu Pembunuhan

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 11:09 WIB
Selain Blokir Pertemanan, Status Janda di FB Jadi Pemicu Pembunuhan
Selain Blokir Pertemanan, Status Janda di FB Jadi Pemicu Pembunuhan
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan ibu rumah tangga SR (43) di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, diduga karena status korban di media sosial (medsos) facebook janda. Padahal, SR masih memiliki suami.

Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan, kasus pembunuhan yang dialami SR itu terjadi karena suaminya, SO terlalu posesif pada korban. Alhasil, korban dan pelaku selalu bertengkar selama sebulan terakhir ini.

"Pembunuhan itu klimaks dari pertengkaran yang terjadi sejak satu bulan lalu akibat rasa posesif suaminya," ujarnya kepada wartawan, Jumat (30/8/2019).

Ditambah lagi sebelum pembunuhan terjadi, kata dia, SO kesal lantaran istrinya memasang status janda di akun facebooknya. Kekesalah pelaku semakin memuncak saat istrinya memblokir akun facebook milik tersangka.

"Pelaku marah karena istrinya menulis status (di facebook) sebagai janda. Padahal, mereka statusnya masih suami dan istri, itu yang melatarbelakangi kejadian pembunuhan kemarin," katanya. (Baca Juga: Blokir Pertemanan di Facebook, Istri Dibunuh Suami di Kebon Jeruk(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4448 seconds (0.1#10.140)