alexametrics

Dukung Pendidikan, Jasa Marga Salurkan Bantuan Bina Lingkungan di Tangerang

loading...
Dukung Pendidikan, Jasa Marga Salurkan Bantuan Bina Lingkungan di Tangerang
PT Jasa Marga Regional JabodetabekJabar menyalurkan bantuan Bina Lingkungan ke sejumlah sekolah di Tangerang. Foto: Ist
A+ A-
TANGERANG - PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Regional JabodetabekJabar menyalurkan bantuan Bina Lingkungan berupa sarana pendidikan ke sejumlah sekolah di Tangerang. Bantuan diberikan kepada Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Falah Neglasari senilai Rp25.860.000 serta Taman Pendidikan Qu'an (TPQ) dan Taman Kanak-Kanak Quran (TKQ) Dzikrul Haq, di Parung Jaya, Karang Tengah, Tangerang, senilai Rp24.100.000.

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar, Irra Susiyanti, mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian Jasa Marga kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, khususnya dalam mendukung dunia pendidikan.

"Kegiatan ini sejalan dengan visi pemerintah ke depan yaitu membangun SDM yang unggul untuk Indonesia Maju," ujar Irra kepada wartawan, Kamis (29/8/2019). (Baca juga: Sinergi BUMN, Jasa Marga Lepas 30 Siswa Mengenal Nusantara)

Menurut Irra, penyaluran bantuan ini merupakan rangkaian dari penyaluran program bina lingkungan Jasa Marga Regional Jabodetabek Jabar yang sudah disalurkan sejak awal tahun.



"Tahun 2019 sampai dengan saat ini penyaluran bantuan bina lingkungan di sepanjang koridor tol Jabodetabek Jabar telah mencapai Rp568.688.000. Dan target sampai dengan akhir tahun adalah total Rp1.000.000.000," kata Irra.

Adapun bantuan diserahkan oleh Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional JabodetabekJabar Irra Susiyanti dan diterima langsung oleh Kepala Sekolah MI Nurul Falah Abu Salam dan Kepala Sekolah TPQ dan TKQ Dzikrul Haq Murni Ariyani di lokasi masing-masing.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak