alexametrics

Blokir Pertemanan di Facebook, Istri Dibunuh Suami di Kebon Jeruk

loading...
Blokir Pertemanan di Facebook, Istri Dibunuh Suami di Kebon Jeruk
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Motif pembunuhan terhadap SR (43) yang dilakukan suaminya SO di Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dilatarbelakangi rasa cemburu. SO juga tak terima, sang istri memblokir pertemanan di jejaring sosial Facebook.

Kapolsek Kebon Jeruk, AKP Erick Sitepu mengatakan, hasil pemeriksaan sementara SO mengaku melakukan pembunuhan terhadap istrinya karena rasa cemburu. "Motifnya ada rasa cemburu dan amarah seorang suami terhadap istri. Namun, masih kami dalami lagi," kata Erick saat dikonfirmasi, Kamis (29/8/2019).

Menurutnya, pelaku kesal dengan istrinya hingga tega menusuk korban beberapa kali menggunakan senjata tajam. Disamping itu, pelaku juga kesal pada korban karena korban memblokir pertemanannya dengan tersangka di Facebook.(Baca: Perempuan 43 Tahun Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk Senjata Tajam)



"Suaminya itu posesif, dia kesal istrinya memblokir pertemanan di Facebook," ucapnya.(Baca: Perempuan 43 Tahun yang Tewas di Kebon Jeruk Ternyata Dibunuh Suami)

Diberitakan sebelumnya, SR (43) ditemukan tewas di rumahnya Jalan Pilar Lapangan Bola, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diduga kuat SR merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka tusuk senjata tajam di tubuhnya pada Rabu, 28 Agustus 2019 kemarin.

Petugas yang melakukan identifikasi jasad wanita tersebut mendapati adanya sejumlah luka tusuk senjata tajam. Ada sejumlah luka tusuk senjata tajam di antaranya di perut, ketiak, tangan dan kaki.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak