Jebol Tembok Ruko, Kawanan Pencuri Gasak Rp20 Juta

Senin, 26 Agustus 2019 - 22:52 WIB
Jebol Tembok Ruko, Kawanan Pencuri Gasak Rp20 Juta
Jebol Tembok Ruko, Kawanan Pencuri Gasak Rp20 Juta
A A A
TANGERANG - Komplotan pencuri membobol tembok Toko Sukses Kunci, di Pamulang Timur, Kota Tangerang Selatan. Dalam aksinya para pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp20 juta.

Aksi pembobolan di toko yang terletak di Jalan Dr Setia Budi, No 66, Pamulang Timur, Pamulang, pada Kamis 22 Agustus 201 malam lalu. Aksi para pelaku yang berjumlah sekira tiga orang ini sempat terekam kamera CCTV.

Kapolsek Pamulang, Kompol Hadi Supriatna mengatakan, para pelaku masuk ke ruko dengan cara membobol tembok belakang. "Setelah membobol tembok belakang ruko, pelaku naik ke lantai 3. Di dalam ruko, pelaku juga merusak tembok pintu besi, membuka kunci slot dan turun ke lantai satu ruko," kata Hadi saat dikonfirmasi pada Senin (26/8/2019).

Hadi menuturkan, dari dalam toko tersebut para pelaku mengambil uang Rp20 juta serta handphone Samsung Galaxy J2 Pro milik si empunya toko."Dari rekaman CCTV, diketahui pelaku pergi meninggalkan ruko dengan cara sama ketika mereka masuk. Kami masih memburu para pelaku," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6749 seconds (0.1#10.140)