Tikam Rekannya, Pegawai Restoran di Pluit Tak Terima Akan Diadukan ke Bos

Senin, 26 Agustus 2019 - 12:56 WIB
Tikam Rekannya, Pegawai Restoran di Pluit Tak Terima Akan Diadukan ke Bos
Tikam Rekannya, Pegawai Restoran di Pluit Tak Terima Akan Diadukan ke Bos
A A A
JAKARTA - Polisi menciduk pegawai Restoran Bananai di Mall Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara, Yogi Dawamul Hidayat (22) lantaran menusuk rekan kerjanya, Asela Rumapea (46). Aksi penusukan sendiri dilakukan tersangka karena khawatir temannya akan melaporkan aksi pemukulan sebelumnya ke manajer.

"Jadi pelaku ini sakit hati karena mau dilaporkan ke bosnya oleh korban," ujar Kapolsek Penjaringan, AKBP Rahmat Sumekar saat dihubungi, Senin (26/8/2019).

Menurutnya, sesaat sebelum terjadinya cekcok mulut antara pelaku dengan korban di tempat kerjanya itu, pelaku pernah melakukan pemukulan terhadap korban.

Mendapatperlakukan kasar tersebut, korban berencana melaporkan pelaku ke bosnya. Korban ingin agar pelaku diberikan sanksi atas perbuatannya itu.

Dia menambahkan, pelaku dan korban akhirnya terlibat percekcokan hingga akhirnya pelaku memilih menusuk korban agar korban tak bisa melapor ke bos.

Saat ini, korban yang terluka akibat ditusuk pelaku tengah menjalani perawatan medis di RS Pluit, Jakarta Utara. (Baca Juga: Polisi Ringkus Pegawai Restoran di Mall Pluit Village)

"Karena takut dipecat dan komunikasi menemui jalan buntu akhirnya dia ambil pisau ke kamar indekos dan menusuk korban," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)