alexametrics

Polisi Buru Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil di Sunter

loading...
Polisi Buru Pelaku Pencurian Pecah Kaca Mobil di Sunter
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Sebuah video berdurasi 56 detik viral di media sosial Twitter @auzanjulikar. Isinya dua orang tak dikenal melakukan aksi pencurian pecah kaca di sebuah mobil. Pelaku berhasil menggondol tas di dalam mobil itu secara mudah.

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, mengatakan telah meminta anggotanya untuk mengusut kasus pecah kaca mobil di Jalan Agung Utara 24, Sunter, Jakarta Utara itu. Polisi juga sudah melakukan olah TKP di lokasi untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami mendapat informasi dari media. Dari situ kami langsung memerintahkan Polsek Tanjung Priok untuk olah TKP," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (25/8/2019).



Menurutnya, aksi itu terekam kamera CCTV sehingga polisi tengah mendalami rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi. Sejauh ini, polisi memang belum menerima laporan dari masyarakat tentang kasus tersebut, hanya saja akan menerbitkan laporan model A.

"Jadi laporan model A, laporan dibuat polisi, sambil nanti kita dekati korban apakah mau membuat laporan atau tidak," pungkas.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak