alexametrics

Polisi Masih Cari Identitas Wanita Bertelanjang Dada di Mal Bekasi

loading...
Polisi Masih Cari Identitas Wanita Bertelanjang Dada di Mal Bekasi
Polrestro Bekasi Kota masih mencari identitas wanita telanjang dada yang berjalan di mal Bekasi.Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polrestro Bekasi Kota memeriksa dua sekuriti Summarecon Mall Bekasi terkait kasus wanita telanjang dada yang menghebohkan masyarakat. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengungkap identitas wanita tersebut.

Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, dua petugas keamanan tersebut telah dimintai keterangan dan memberikan penjelasan secara utuh terkait kasus tersebut."Dua saksi inilah yang menyuruh si wanita untuk mengenakan pakaian hingga menggiringnya keluar mal," kata Indarto saat dikonfrimasi pada Sabtu (24/8/2019).

Namun, lanjut Indarto, sayangnya saat itu kedua sekuriti saat itu tak sempat menanyakan identitas wanita tersebut karena fokus agar si wanita tidak masuk masuk ke mal.(Baca: Usut Motif, Polisi Buru Wanita yang Nekat Telanjang Dada di Mal Bekasi)



Selain meminta keterangan petugas keamanan mal, polisi juga telah meminta rekaman kamera CCTV yang merekam kejadian."Dari situ polisi juga coba mendalami identitas wanita ini dengan melihat wajahnya. Hingga kini hasil analisa CCTV belum keluar. Anggotanya juga masih mencari saksi-saksi lain," ujarnya.

Indarto mengungkapkan, petugas saat ini fokus untuk mengungkap identitas wanita tersebut. Setelah itu barulah mengungkap motif wanita tersebut bertelanjang dada di mal.

Sebelumnya diberitakan, video mengandung unsur pornografi viral di media sosial. Dalam konten itu terlihat seorang wanita muda berambut panjang tampak berjalan dengan separuh telanjang di pusat perbelanjaan di Kota Bekasi.

Masih dalam video unggahan berdurasi 8 detik itu, wanita muda berambut pirang ini digiring petugas keamanan sebelum masuk ke arena mal.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak