alexametrics

Bocah yang Hilang di Sungai Cisadane Ditemukan Tak Bernyawa

loading...
Bocah yang Hilang di Sungai Cisadane Ditemukan Tak Bernyawa
Petugas SAR gabungan akhirnya menemukan Fitra (12), salah satu korban tenggelam yang hilang terseret arus Sungai Cisadane Tangerang, Jumat (23/8/2019) siang. SINDOnews/Hasan
A+ A-
TANGERANG - Petugas SAR gabungan akhirnya menemukan Fitra (12), salah satu korban tenggelam yang hilang terseret arus Sungai Cisadane Tangerang, Jumat (23/8/2019) siang.

Fitra ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar lokasi kejadian tempat korban pertama kali tenggelam, sekira pukup 21.52 WIB oleh petugas gabungan.

"Korban ditemukan tadi malam dalam keadaan meninggal dunia," kata PLH Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta I Made Oka Astawa, Sabtu (24/8/2019).



Oka menjelaskan, dengan ditemukannya korban terakhir, maka operasi SAR di Sungai Cisadane dinyatakan ditutup dan masing-masing unsur balik ke kesatuannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fitra tenggelam saat mandi di Sungai Cisadane bersama 3 temannya. Karena mengira sungai sedang kering, dia nyebur ke tengah.

Nahas, ternyata tengah Sungai Cisadane masih dalam dan arusnya sangat kuat. Seketika, Fitra tenggelam. Dia sempat teriak minta tolong kepada teman-temannya. (Baca: 4 Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane, 1 Hilang dan 1 Tewas).

Husen, salah seorang temannya yang lebih muda, langsung berusaha menolong. Nahas, bocah 8 tahun ini malah ikut tenggelam dan terseret arus. Husen ditemukan lebih dulu.

Saat ditemukan, Husen sudah meninggal. Jenazahnya pun sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan. Peristiwa ini kontan menggegerkan warga.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak