alexametrics

Tina Toon Berharap Bisa Masuk Komisi E DPRD DKI Jakarta

loading...
Tina Toon Berharap Bisa Masuk Komisi E DPRD DKI Jakarta
Agustina Hermanto alias Tina Toon. Foto/Dok/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi cilik yang tenar lewat lagu 'Bolo-Bolo', Agustina Hermanto atau sering disebut Tina Toon berharap mengisi Komisi E bila sudah dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 pada Senin 26 Agustus 2019. Karena, Tina ingin fokus terhadap penyelesaian masalah pendidikan, kesejahteraan, dan kebudayaan.

"Nanti setelah dirapatkan aku lebih fokus ke semua konstituen yang kemarin blusukan banyak yang nitip. 'mba ini dong untuk kartu jakarta pintar, sehat seperti itu, terus masih ada kerusakan, fasilitas kurang memadai' nah itu nanti semua kita bahas. Karena komisinya juga belum tahu dimana, pengennya sih aku di komisi E," jelas Tina di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (23/8/2019).

Oleh karena itu, dirinya ingin fokus membenari kemerataan pendidikan dan kesejahteraan rakyat diseluruh wilayah Jakarta. Terlebih di wilayah Daerah Pemilihannya (Dapil) II Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Kepulauan Seribu.



"Karena disitu ada pendidikan kesehatan, berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Makanya kalau aku masuk (komisi E) kan bisa memperjuangkannya langsung," tutupnya.

Sekadar informasi, Komisi E DPRD DKI Jakarta sendiri meliputi sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, perlindungan anak, keluarga berencana, perpustakaan dan arsip daerah, RSUD dan RSKD, mental dan spiritual.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak