alexametrics

Motif Persekusi Siswi SMK Bekasi Dipicu Hubungan Asmara

loading...
Motif Persekusi Siswi SMK Bekasi Dipicu Hubungan Asmara
Wakapolrestro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait kasus persekusi siswi salah satu SMK.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A+ A-
BEKASI - Motif persekusi terhadap siswi SMK di Kota Bekasi dengan inisial GL sudah dipastikan karena hubungan asmara. Hal itu terungkap dari penulusuran petugas Polrestro Bekasi Kota terhadap tiga pelaku persekusi.

"Motif persekusi terhadap GL karena hubungan asmara,” ungkap Wakapolrestro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana pada Kamis (22/8/2019). Eka menuturkan, ketiga pelaku persekusi yakni, A, D dan P telah ditangkap.
Berdasarkan hasil gelar perkara, lanjut Eka, pelaku berinisial D yang merupakan alumnus di SMK tersebut cemburu terhadap GL. Akhirnya D membuat strategi agar dapat bertemu dengan GL di luar sekolah.
GL kemudian dipertemukan oleh pelaku A yang merupakan kakak kelasnya dan D serta P yang merupakan orang luar sekolah. Mereka bertatap muka di sebuah taman tak jauh dari lokasi sekolahnya di Jalan Irigasi Baru II, Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur, pada Rabu, 14 Agustus 2019 lalu.

"Di sana korban GL mengalami kekerasan fisik, ditampar, dijambak dan ditendang. Bahkan, korban GL diancam oleh ketiga pelaku," tutur Eka.(Baca: Dipersekusi Kakak Kelas dan Alumni Sekolah, Siswi SMK Trauma Sekolah)



Para pelaku kini sudah diamankan polisi berdasarkan laporan ke Polrestro Bekasi Kota dengan nomor LP/1983/K/VIII/2019/SPKT/Restro Bekasi Kota.
Eka mengungkapkan, penyidik masih mendalami kasus ini dan mempelajarinya karena para pelaku masih di bawah umur.

”Kami masih pelajari, karena pelaku merupakan pelajar juga. Kita kenakan UU Perlindungan Anak, tapi kita upayakan agar selesai secara kekeluargaan,” ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak