alexametrics

Dua Waria Pengamen Kepergok Mencuri di Kawasan Tanah Abang

loading...
Dua Waria Pengamen Kepergok Mencuri di Kawasan Tanah Abang
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
JAKARTA - Dua waria pengamen bernama Evan Gunawan alias Irvan alias Andr (27) dan Hikma Deki alias Sisi (24) kini harus mendekam di sel tahanan setelah ketahuan mencuri di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mereka ketahuan mencuri handphone dan laptop milik sopir taksi online yang tengah tidur di Jalan KH Mas Mansyur, persisnya di depan TPU Karet Bivak, Senin (19/8/2019) subuh.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono mengatakan, aksi pelaku diketahui korban bernama Fransiskus Sugianto (34). Setelah terbangun dari tidurnya, ia melihat kedua waria itu kabur sambil membawa barang berharga miliknya.



"Sontak korban teriak meminta tolong dan saat itu ada anggota yang sedang observasi di kolong Slipi sehingga dilakukan pengejaran," ujarnya kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Akhirnya, kedua waria itu berhasil diciduk saat hendak kabur menaiki angkot. Adapun korban saat itu hendak beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa kantuknya seusai bekerja semalaman.

"Pelaku ini sempat nyanyi ngamen. Karena tak ada respons, mengira korban tertidur pulas, dia lalu melakukan pencurian itu. Kebetulan situasi sepi dan melihat ada laptop dan handphone di mobil," tuturnya.

Kini, kedua waria itu tengah diinterogasi polisi untuk mengetahui sudah berapa lama mereka melakukan aksi pencurian seperti itu.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak