alexametrics

Jakarta Timur Bidik Wakil Paskibraka ke Tingkat Nasional

loading...
Jakarta Timur Bidik Wakil Paskibraka ke Tingkat Nasional
Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar melantik 54 orang anggota Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2019, Jumat (16/8/2019). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar melantik 54 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2019, Jumat (16/8/2019). Paskibraka Jakarta Timur terdiri atas 27 putri dan 27 putra dari berbagai SMA dan SMK se-Jakarta Timur.

"Dengan mengucapkan bismillah saya kukuhkan Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2019. Semoga Allah SWT selalu melimpahkan hikmah, berkah dan hidayahnya kepada kita," ujar M Anwar.

Anwar mengatakan, selain meresmikan anggota Paskibraka Jakarta Timur tahun 2019, sebanyak 12 Paskibraka Jakarta Timur yang terbagi dalam 6 putra dan 6 putri ikut ambil bagiam menjadi Paskibraka di Tingkat Provinsi pada Rabu (14/8/2019) lalu.



Anwar berpesan pada seluruh anggota Paskibraka yang telah melalui seleksi ketat, agar menjaga kesehatan jasmani supaya tetap prima saat bertugas.

Setelah punya perwakilan ikut ambi bagian dalam proses pengibaran bendera di tingakat provinsi, Anwas membidik waki Paskibraka di tingkat nasional.

"Harapan saya para Paskibraka ini semakin maju dan bisa mewakili di tingkat nasional. Saya juga berharap sekolah mereka ini bisa menjadi motivasi bagi siswa lainnya untuk mengikuti jejak paskibraka di sini, mulai dari pola hidup dan lain sebagainya," tandasnya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak