alexametrics

HUT RI, Pejabat Pemkot Tangsel Adu Keseruan di Lomba Tujuh Belasan

loading...
HUT RI, Pejabat Pemkot Tangsel Adu Keseruan di Lomba Tujuh Belasan
Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat mengikuti lomba balap kelereng, Jumat (16/8/2019). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A+ A-
TANGERANG SELATAN - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di Pemerintah Kota (Pemkot)Tangsel, diwarnai dengan berbagai perlombaan antar SKPD, Jumat (16/8/2019). Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany tidak mau ketinggalan ikutan lomba balap kelereng.

Selain Airin, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangsel Bima Suprayoga juga ikut serta memeriahkan perlombaan. Saat lomba berlangsung, Bima terlihat mencuri kesempatan memegang tangan Airin, hingga kelereng yang dipegang wali kota cantik itu terjatuh.

"Wah, Kejari curang, curang," teriak salah seorang pegawai Pemkot Tangsel, ketika melihat tangan Airin ditepuk secara tidak terduga oleh Kajari, Jumat (16/8/2019).



Airin pun tampak tersenyum dan sesekali tertawa melihat ulah Bima. Namun tak lama, Airin tiba-tiba cemberut, karena jatuhnya kelereng menandakan dia kalah.

HUT RI, Pejabat Pemkot Tangsel Adu Keseruan di Lomba Tujuh Belasan


Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang juga ikut dalam lomba lari kelereng akhirnya keluar sebagai pemenang. Meski begitu, lomba ini hanya untuk seru-seruan. (Baca juga: Upacara Kemerdekaan, Besok Subuh Jalan di Sekitar Istana Negara Ditutup)

Selain lari kelerang, Airin juga ikut lomba balap karung, lari bakyak, makan kerupuk, tarik tambang, dan masukin paku dalam botol. Selama lomba, Airin terlihat senang.

Memakai celana panjang hitam, kerudung merah, dan kaus lomba putih hitam, Airin tampak sangat energik. Selama mengikuti lomba, Bima kerap mencuri kesempatan.

Seperti saat lomba tarik tambang, Kejari yang berada di belakang Airin pun kembali menempelkan tangannya ke tangan Airin. (Baca juga: Polisi Ungkap Penyebab Kematian Calon Paskibraka Aurellia Qurratu Aini)

Samsudin, salah seorang penonton lomba mengatakan, selama kegiatan lomba kerap melihat Kajari mencuri-curi kesempatan terhadap Airin. Namun ini berpikri positif karena ini hanya lomba untuk seru-seruan dan senang-senang.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak